Polres Padang Panjang Gelar aksi Sosial Peringati Hari Bhayangkara

Infosumbar.net – Menyambut Hari Bhayangkara ke 76, serangkaian kegiatan sosial dilakukan jajaran Polres Padang Panjang, salah satunya adalah pemberian tali asih kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh Baruah, Kecamatan Batipuh, Senin (20/6/2022).

Pemberian tali asih beserta paket sembako ini diserahkan langsung Wakapolres Padang Panjang, Kompol Alvira,S.H didampingi PJU Polres Padang Panjang.

BACA JUGA :   Gantikan Zefnihan, Fauzan Hasan Dilantik Jadi Pj Wali Kota Sawahlunto

Pada kesempatan itu, Waka Polres Juga memberikan motivasi kepada anak yatim piatu untuk tetap semangat, rajin belajar dan jangan putus asa. “Tetap semangat dalam menjalani kehidupan jangan mudah menyerah dan putus asa,” ucapnya.


Selain itu, ia juga menanyakan cita-cita anak anak panti asuhan yang ingin menjadi seorang polisi. Sebelumnya, Polres Padang Panjang juga melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial lainnya dalam rangka HUT Bhayangkara, seperti pengobatan gratis, donor darah dan vaksin.(*)

BACA JUGA :   Rusak Jalan Nasional Air Dingin Solsel, Dinas ESDM Sumbar Didesak Cabut Izin Seluruh Izin Tambang Galian-C



IKLAN

Related Posts