Berita Pilihan

Kunjungi Cabor Silat dan Karate, Ini Pesan Ketum KONI Sumbar

Ketum KONI Sumbar mengunjungi tes fisik atlet cabang olahraga Pencak silat dan karate

Ketum KONI Sumbar mengunjungi tes fisik atlet cabang olahraga Pencak silat dan karate

Padang, (infosumbar) – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat, Agus Suardi meminta seluruh atlet untuk tetap fokus latihan persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua.

“Jangan sampai konsentrasi latihan terganggu dengan hal lain, focus pada target. KONI Sumbar saat ini juga sedang mempersiapkan seluruh kebutuhan atlet,” kata Agus Suardi saat meninjau tes fisik Cabang Olahraga Pencak Silat dan Karate di Gedung Beladiri KONI Sumbar, Sabtu.

Ia mengatakan, Semua bidang di kepengurusan KONI Sumbar terus bergerak, semua bekerja sesuai porsi yang telah diberikan, dan konsentrasi utama tentunya persiapan menghadapi PON 2021 di Papua.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Abien itu memberikan motifasi dan spirit pada para atlet serta pelatih, guna focus pada target peraihan medali emas sebanyak mungkin, agar peringkat olahraga Sumbar menjadi salah satu terbaik dikancah nasional.

“Saya berterimakasih pada para pelatih dan atlet yang sangat focus dalam latihan, meskipun kondisi saat ini memang belum begitu kondusif, karena masih banyaknya beredar isu negatif, namun para atlet dan pelatih tidak termakan isu dan tetap semangat,” ulas Abien.

Ditambahkannya, KONI akan selalu bergerak dan bekerja cermat serta cepat, demi nama baik Sumbar dimata pencinta olahraga, dengan memberikan yang terbaik bagi daerah ini, salah satunya menjalin keakraban pada para pelatih juga atlet.

“Kita juga meminta masukan pada para pelatih dan atlet agar bisa memberikan perhatian terbaik pada semuanya, salah satunya membangun silaturahmi dan komunikasi langsung, dengan demikian terbangun rasa kekeluargaan, kekompakan dan keinginan bersama meraih yang terbaik,” tambah Abien lagi ketika berada ditengah-tengah Atlet.(rel/vem)

Populer

To Top